Liburan di Jepang Jangan Lupa Mampir ke 7 Desa Wisata Menarik Ini

Refreshing banget! Ilang deh semua penat~

Jepang merupakan salah satu negara yang memiliki pemandangan alam dan budaya yang menarik. Tidak heran jika Jepang dijadikan sebagai salah satu destinasi wisata favorit. Setiap tempat wiata di Jepang memiliki ciri khasnya masing-masing.

Jika kamu berkunjung ke Jepang, jangan hanya wisata di kotanya saja yang kamu sambangi. Sekali-kali kamu mampir deh ke desa wisatanya, deh. Di sana kamu bakal bisa menikmati keindahan alam yang luar biasa. Ini dia rekomendasinya.

1. Higashi-Naruse, Akita


Tempat ini merupakan tempat tujuan para wisatawan ketika berkunjung ke Jepang karena masih bersih dan memiliki pemandangan alam yang indah. Banyak hal yang bisa kamu lakukan ketika berkunjung ke desa ini. Di sini kamu bisa mengunjungi berberapa air terjun yang ada dan yang pasti alam di sini masih sangat terjaga.

2. Kitashiobara, Fukushima


Desa ini memiliki wilayah yang sebagian besar merupakan hutan pegunungan. Tidak heran bukan jika desa ini memiliki pemandangan yang indah. Tempat yang wajib kamu kunjungi ketika kesana adalah Danau Goshikinuma. Danau ini merupakan danau unik karena air danau ini bisa berubah secara alami.

3. Nagiso-cho, Nagano


Jika kamu sedang berada di Nagano, jangan lupa mampir kesini ya. Desa ini letaknya tidak begitu jauh dari Kiso. Di sini kamu akan melihat bagunan-bagunan kuno yang masih terawat disini. Desa ini sangat tertata dan bersih. Cocok nih buat kamu yang suka foto-foto.

4. Yoshino-cho, Nara


Tempat ini sangat terkenal dengan sakuranya. Yap, ditempat ini terdapat banyak pohon sakura yang tumbuh di kaki gunung Yoshino. Untuk menikmatinya, kamu bisa datang di awal bulan April. Tentu saja hal ini menjadikan Yoshino-cho sebagai salah satu tempat yang wajib dikunjungi ketika musim bunga tiba.

5. Kamikatsu-cho, Tokushima


Kamikatshu-cho merupakan salah satu desa yang terletak di daerah pegunungan. Yang menarik di desa ini adalah adanya terasering di lereng bukit yang sersusun rapi. Menarik bukan?

6. Aya-cho, Miyazaki


Desa ini tidak hanya dikenal karena memiliki hutan yang indah namun desa ini juga populer di kalangan orang perkotaan yang ingin mencari hidup lebih nyaman. Disini kamu juga bisa mencoba untuk melewati Teruha Suspension Bridge yang terkenal. Berani coba?

7. Biei-cho, Hokkaido


Desa ini memiliki hamparan perkebunan yang indah. Karena desa ini dinobatkan menjadi salah satu desa terindah di Jepang, menjadikan desa ini populer di kalangan wisatawan baik dalam maupun luar negeri. Bagaimana? Tertarik untuk berkunjung?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *